Jakarta, CNBC Indonesia – Emiten telekomunikasi anak usaha Grup Sinar Mas, Smartfren Telecom, buka suara soal teka teki potensi merger dan prospek ke depannya.

Sebelumnya, XL Axiata (EXCL) dan FREN telah melakukan penandatanganan nota kesepahaman Memorandum of Understanding) tidak mengikat untuk menjajaki rencana penggabungan usaha (merger).

Dalam penjelasan kepada Bursa Efek Indonesia (BEI), Corporate Secretary FREN James Wewengkang mengungkapkan bahwa perusahaan masih belum memiliki kerangka waktu dan jadwal merger.

“Tidak ada informasi apapun terkait indicative timeline rencana merger operasi, tanggal RUPS dan tanggal efektif merger,” terang James menjawab permintaan penjelasan bursa di keterbukaan informasi BEI.

James menambahkan bahwa penyelesaian rencana merger dengan EXCL akan tunduk pada sejumlah hal penting termasuk penyelesaian uji tuntas yang dapat diterima, negosiasi, persetujuan dan penandatangan perjanjian-perjanjian definitif.

Lebih lanjut dirinya juga mengungkapkan merger dapat dilaksanakan apabila seluruh persyaratan yang diperlukan sudah sesuai dengan peraturan dan memperoleh persetujuan korporasi.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


XL Axiata Prediksi Lonjakan Trafik Data 20% Selama Lebaran


(fsd/fsd)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *