Jakarta, CNBC Indonesia –┬áPT Asia Pacific Fibers Tbk. (POLY) mengumumkan Direktur Peter Vinzenz Merkle mengundurkan diri dari jabatannya. Surat pengunduran dirinya telah diterima oleh perusahaan pada tanggal 6 Mei 2024.

“Perseroan telah menerima surat pengunduran diri Bapak Peter Vinzenz Merkle selaku Direktur PT. Asia Pacific Fibers Tbk. tertanggal 6 Mei 2024,” tulis manajemen dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (7/5).

Selanjutnya, persetujuan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Perseroan yang akan diselenggarakan pada hari Kamis,tanggal 27 Juni 2024.

Manajemen menegaskan bahwa tidak terdapat dampak yang signifikan terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan atau kelangsungan usaha Perseroan.

Sebagai informasi, Peter Vinzenz Merkle menjabat sebagai Direktur sejak tahun 2007. Ia bergabung pada tahun 2000 sebagai kepala pabrik hulu kami di Karawang yang memproduksi PTA, Polimer, dan Serat.

Sebelum bergabung, Peter bekerja di berbagai perusahaan kimia dan serat ternama seperti Trevira Group dan Hoechst AG sebagai kepala Divisi Penelitian dan Pengembangan Teknologi. Bapak Peter memiliki gelar MS di bidang Teknik Kimia dari University of Stuttgart, Jerman, dengan spesialisasi di bidang pengolahan polimer dan teknologi lingkungan.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Profil Siddik Badruddin, Bos Baru Pertamina Punya 8,7 Juta Saham BMRI


(ayh/ayh)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *