Jakarta, CNBC Indonesia – Kartu kredit menjadi alternatif pendanaan. Namun, kartu kredit memiliki limit berdasarkan jenis kartunya dan penting dipertimbangkan sebelum membuat. PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) memiliki beragam jenis dengan limit tertentu.

Berikut jenis dan limit kartu kredit BCA:

1. BCA Everday Card

BCA Everyday Card yang memiliki limit kartu mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 19 juta. Jumlah penarikan maksimal dalam sehari, yakni Rp 4 juta. Selain itu kartu ini juga bisa digunakan untuk membayar tol, parkir, krl dan transjakarta.

2. BCA Card Platinum

Kartu kredit ini memiliki limit yang lebih besar. Nasabah yang ingin memiliki jenis kartu kredit ini perlu memiliki penghasilan minimal Rp 10 juta. Adapun limit kartu ini, minimal Rp 20 juta, dengan limit tarik tunai maksimal Rp 10 juta per hari.

3. BCA Visa Batman

Jenis kartu ini memiliki limit mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 19 juta, dengan batas tarik tunai maksimal Rp 4 juta per hari. Nasabahnya, perlu memiliki penghasilan minimal 5 juta per bulan.

4. BCA Visa Black

Kartu jenis ini memiliki limit Rp 3 juta sampai Rp 24 juta, dengan limit tarik tunai maksimal 4 juta per hari. Nasabahnya perlu memiliki penghasilan minimal Rp 10 juta per bulan.

5. BCA Mastercard Black

Kartu ini memiliki limit sampai minimal Rp 20 juta, dengan maksimal tarik tunai Rp 40. Bagi Anda yang ingin memilikinya harus berpenghasilan Rp 10 juta per bulan.

6. BCA Mastercard Platinum

Hampir mirip dengan kartu kredit Mastercard Black, kartu ini memiliki limit kartu kredit minimal Rp 20 juta, dengan maksimal tarik tunai Rp Rp 10 juta per hari.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Nekat Main Judi Online? Siap-Siap Rekening Bank Diblokir


(ayh/ayh)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *