Jakarta, CNBC Indonesia – Hotel Century Jakarta kini digantikan oleh Artotel Grup. Hal itu diumumkan melalui sosial medianya. Hotel yang lokasi strategis di kawasan Gelora Bung Karno sudah berganti logo per 16 Mei 2024.

“Momen yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba!¬†ARTOTEL Gelora Senayan resmi dibuka.

Bersiaplah untuk menyaksikan kisah kejayaan oasis budaya baru di Indonesia, dan kami sangat antusias untuk memulai perjalanan ini bersama Anda,” tulis manajemen Artotel melalui instagramnya, dikutip Rabu (17/4).

Mengutip situs resmi GBK, pergantian manajemen hotel tersebut sehubungan dengan telah dilakukannya rangkaian proses Tender Pemilihan Mitra Kerjasama Manajemen (KSM) pengelolaan Hotel Atlet Century Park (Blok 18) pada tanggal 4 Desember 2023 hingga 27 Desember 2023.

“Kami ucapkan selamat kepada Artotel Indonesia sebagai Calon Pemenang Tender Pemilihan Mitra Kerjasama Manajemen (KSM) Pengelolaan Hotel Atlet Century Park (Blok 18),” tulisnya.

Bisnis Artotel tak terlepas dari seorang pengusaha properti yang memiliki kecintaan pada dunia seni, yaitu Erastus Radjimin. Terlahir di kalangan pengusaha, mendorongnya untuk menggabungkan kedua bisnis tersebut.

Dunia perhotelan sudah mendarah daging pada kehidupan Erastus Radjimin. Ia merupakan anak dari pemilik JW Marriott Surabaya, R. J. Radjimin yang lahir pada pada 4 Februari 1986.

Hotel Artotel sendiri bekerja sama dengan beberapa nama seniman lokal. Nama Artotel sendiri merupakan gabungan dari dua kata, yakni “Art” dan “Hotel”. Kini Artotel beroperasi di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Medan dan Bali.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Prabowo-Gibran Janji Lanjutkan IKN, Saham Properti Aguan Cs Meroket


(ayh/ayh)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *